My Friend

Kunjungan

Rabu, 16 Februari 2011

Jarang Tampil, Kuszczak Khawatir Prospek Timnasnya



Kiper Manchester United Tomasz Kuszczak mengaku bahwa dia membutuhkan bermain secara reguler untuk menjadikannya sebagai kiper utama timnas Polandia.


Kuszczak merasa frustasi mengamankan posisinya sebagai kiper utama timnas, apalagi negaranya akan menjadi tuan rumah Euro 2012.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Semuanya menjadi turun naik dengan timnas karena saya tidak bermain terlalu banyak di klub. Saya telah berusaha untuk bersabar dan menunggu kesempatan saya dan saya juga selalu memberi yang terbaik ketika kesempatan tersebut datang. Meskipun  itu tidak mudah,"ujar Kuszczak kepadamanutd.com.

"Setiap pemain menginginkan bermain untuk negaranya, tetapi situasi tersebut ditentukan dengan apa yang terjadi di klub anda. Saya harap dapat memperoleh kesempatan di sini. Tetapi apa yang saya pikirkan tidak penting, semuanya tergantung keputusan pelatih."

"Cepat atau lambat saya membutuhkan bermain secara reguler dan saya harap dengan melakukan hal tersebut, saya akan mendapat tiket untuk mengikuti Euro 2012 karena akan menjadi kehormatan apabila saya terlibat."

Share

0 komentar:

Posting Komentar