My Friend

Kunjungan

Sabtu, 12 Februari 2011

Fergie Nikmati Kemenangan Derby



Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson merasa timnya layak meraih kemenangan, dan menilai gol akrobatik Rooney serupa dengan gol-gol milik legenda Denis Law.

"Saya jujur merasa gol itu mengingatkan saya padanya (Law), ketika bola masuk, tetapi apakah Denis menendang bola dengan sekuat itu, saya tak yakin. Itu sulit dipercaya. Saya tak pernah melihat hal seperti itu," tanggap Ferguson.

Tentang pertandingan itu sendiri, Ferguson menilai, "Saya rasa City mengawali pertandingan dengan baik dan melewati Patrice Evra beberapa kali lewat Toure dan Silva. Tetapi setelah menit ke-15, kami bermain fantastis. Permainan sayap kami hebat, Ryan Giggs tenang dalam mengontrol bola, dan Nani selalu memberikan ancaman."

Bagaimana dengan perebutan gelar? "Mereka masih masuk persaingan. Mereka berada di empat besar, mereka punya tim besar yang kuat dan mereka akan meraih kemenangan lebih banyak daripada apa yang mungkin anda pikirkan."



Share

0 komentar:

Posting Komentar