My Friend

Kunjungan

Sabtu, 12 Februari 2011

Mancini: Peluang Juara Sudah Tertutup



Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui peluang tim besutannya untuk menjadi pesaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini sudah tertutup menyusul kekalahan 2-1 dari rival satu kota Manchester United.

Gol yang dilesakkan Wayne Rooney 12 menit sebelum pertandingan berakhir memperpanjang daftar kekalahan City dari United. Kekalahan itu juga membuat selisih poin mereka kini terpaut delapan.

“Sekarang menjadi sulit. Delapan angka sangat banyak untuk saat ini. Kami main lagi hari Selasa [di Liga Europa] untuk menjalani laga penting, dan sangat perlu berpikiran positif. Bagi kami, ini momen yang tidak tepat,” ujar Mancini dalam keterangannya kepada wartawan usai pertandingan.

Mancini mengakui bila tim besutannya masih menghadapi masalah mental bila bertemu United. Kondisi itu tidak akan bisa dihapus sampai mereka bisa merebut gelar juara.

“Mungkin ketika kami sudah bisa memenangi gelar juara, atau ketika kami menang disaat kami tidak seharusnya menang,” kata Mancini.

“Ketika di tahun pertama di Milan, setiap kali kami [Inter] melawan [AC] Milan kami kalah, dan tidak seharusnya menelan kekalahan. Dengan melihat hasil pertandingan yang sama di sini, ini sungguh luar biasa.”

“Ketika sebuah tim punya mental yang kuat, dan tidak pantas meraih kemenangan, mereka masih bisa meraih kemenangan.”

Share

0 komentar:

Posting Komentar